Thursday, September 29, 2011

aku dan kekasih ku..


AKU BERSAMA RIMAWAHYUNI DAN KAWAN KAWAN

Puisi

Indah Q rasa saat pertama jumpa"
"Tatap mata'a menyentuh jiwa"
"Aku pun tlah terpesona"
"Ia cantik jelita bagai peri cinta"
"yg tebarkan jiwa cinta"
... "Menusuk hati hingga terasa"
"Aroma wangi dari surga"
"Seperti kisah nyata"

Aku menjauh bukannya aku tidak perduli
bukannya aku takut menjalani cinta ini bersamamu
aku hanya tidak ingin merusak kebahagianmu dengannya

Aku sangat mencintaimu...sangat merindukanmu
... tapi tidak kulihat bahagiamu jika bersamaku
dan lagi sudah terlalu lama kau tinggalkan hatiku
mungkin karena memang bukan aku yang terbaik buatmu
"aku yang tidak pernah bisa selalu ada disampingmu"

Pergilah sayangku...biarkan aku disini dengan lukaku..
berbicara sendiri dengan kenanganku...anganku...dan hatiku
hanya untuk menghibur diriku sendiri..

Jika aku pernah masuk di kehidupanmu
itu bukan kebetulan..
Mungkin ada rencana Tuhan buat kita
agar lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini
yang bisa buat hidupmu dan hidupku lebih baik... :')

































FOTO Di atas hanya kemauan saya untuk mempostingnya. dan jika ada kesalahan maka tolong di maafkan..

No comments:

Post a Comment